Pages

Kamis, 09 Februari 2012

Sherlock Holmes : A Game of Shadows

Sherlock Holmes selalu menjadi orang terpandai di ruangan sampai sekarang. Ada dalang kriminal baru di besar Profesor Moriarty (Jared Harris) dan bukan hanya dia sama intelektual Holmes, namun kapasitasnya untuk kejahatan, ditambah dengan kurangnya hati nurani, sebenarnya dapat memberinya keuntungan atas detektif terkenal .
Ketika Pangeran Mahkota Austria ditemukan tewas, dari bukti yang ada  seperti ditafsirkan oleh Inspektur Lestrade (Eddie Marsan) adalah bunuh diri. Tapi Sherlock Holmes menyimpulkan lain, dia menyimpulkan bahwa pangeran telah menjadi korban pembunuhan.
Mencampurkan bisnis dengan kesenangan  Holmes melacak petunjuk di  sebuah klub pria bawah tanah, di mana ia dan saudaranya, Mycroft Holmes (Stephen Fry) yang bersulang Dr Watson pada malam terakhirnya kesarjanaan.
Disanaa Holmes bertemu  Sim (Noomi Rapace), seorang peramal Gipsi, yang bisa melihat lebih, dia menceritakan dan tanpa disadari menyebabkan dirinya terlibat dalam pembunuhan pangeran itu, hal ini  membuatnya menjadi sasaran berikutnya si pembunuh. Holmes nyaris tidak berhasil menyelamatkan nyawanya dan, sebagai imbalannya, ia  setuju untuk membantunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar






movie mania

terima kasih telah mengunjungi blog ini jangan lupa mengunjungi kami kembali ^^